Dilema Ozil Dilepas Arsenal

Dilema Ozil Dilepas Arsenal – Keputusan melepaskan Mesut Ozil ke Fenerbahce masih disesali beberapa pecinta Arsenal. Mereka mulai bahwa Ozil selayaknya meraih peluang yang layak untuk membuktikan diri.

Dilema Ozil Dilepas Arsenal

Dilema Ozil Dilepas Arsenal

jetsfootballauthentics.com – Proses kepergian Ozil terbilang buruk. Dia tidak bermain ulang pasca-lockdown tahun lalu, dan selanjutnya dicoret dari daftar skuad Arsenal untuk kompetisi musim 2020/21.

Tidak dulu bermain, Ozil pun selanjutnya terima pinangan Fenerbahce. judibolalive99 Meninggalkan kenangan 250 pertandingan dan sejumlah assist indah.

Kepergian Ozil masih dapat dipahami, tapi masih tersedia isyarat bertanya besar mengapa Mikel Arteta tidak dulu memberinya peluang bermain.

Rahasia di balik layar

Kasus Ozil ini pun memancing komentar mantan pemain Arsenal, Lauren. Dia paham kemarahan pecinta sebab Ozil tidak diberi peluang bermain, tapi di sisi lain dia pun yakin tersedia suatu hal yang disembunyikan pihak klub.

Ozil tidak mungkin dicoret dari skuad tiba-tiba. Ada alasan kuat yang memaksa Arsenal mengambil alih keputusan tersebut.

“Terkadang Anda kudu menggapai kesepakatan dengan si pemain dan mencari perihal terbaik untuk kedua pihak, klub dan pemain. Saya yakin tersedia suatu hal yang tidak kita ketahui,” ujar Lauren dikutip dari Goal.

“Ada dua sisi — ketika Anda adalah pemain top dan memiliki kwalitas sekelas Ozil, terkecuali Anda tidak bermain untuk Emery dan tidak bermain untuk Arteta, haruskah kita menyalahkan pemain atau klub?”

Seharusnya tidak dicadangakan

Pertanyaan itu sulit, tapi Lauren mulai jawabannya tersedia di depan mata. Jika Ozil benar pemain top, tidak mungkin Arteta sampai berani mencadangkannya. Karena itulah selayaknya paham Ozil tidak bermain sebab memang tidak layak.

“Jika Anda adalah pemain top dan dapat menambahkan performa berkelanjutan tiap-tiap pekan, tidak akan tersedia pelatih yang melepaskan Anda di bangku cadangan dan mencoret Anda,” lanjut Lauren.

“Hal itu justru akan sebabkan si pelatih tertekan. Lihat saja pemain-pemain terbaik di Real Madrid dan Barcelona, akankah pelatih mereka membiarkannya di bangku cadangan? Saya kira tidak.”

“Ketika Anda benar pemain top, tidak tersedia pelatih yang akan melepaskan Anda di bangku cadangan, itu mustahil,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *